MICROSOFT OFFICE XP UNTUK SEKRETARIS MODERN
ISBN | 979-763-107-9 | |
Penulis | Wahana Komputer | |
Format/Jml. Hlm | 16x23, xvi+374 halaman | |
Edisi/Cetakan | III, 1st Published | |
Thn Terbit | 2006 | |
Harga | Rp. 46.000,- | |
Disc. 20 % | Rp. 36.800,- |
Sekretaris modern harus mampu menyelesaikan tugas-tugasnya dengan baik. Ketatnya persaingan bisnis membuat tugas seorang sekretaris menjadi semakin banyak dan beragam serta harus diselesaikan secepatnya. Microsoft Office XP merupakan aplikasi komputer yang mampu membantu para profesional dalam membuat dokumen-dokumen bisnis dan perkantoran dengan hasil yang memuaskan dan dapat dilakukan dengan cepat dan mudah, mulai dari surat-menyurat, penanganan arsip dan memo, pencatatan janji temu, menyiapkan agenda dan notulensi rapat, penyusunan rencana perjalanan, pembuatan laporan, pembuatan daftar gaji untuk bagian-bagian khusus, penanganan dana kas kecil, hingga menyiapkan presentasi organisasi.
Buku ini merupakan panduan pembuatan dokumen perkantoran yang menjadi bidang tugas sekretaris dengan menggunakan Microsoft Office XP dengan contoh-contoh dan cara pembuatannya secara gamblang dan mendalam.
Pokok bahasan:
Menampilkan Microsoft Office XP
Mengoperasikan Microsoft Word
Membuat Dokumen Sederhana
Membuat Bermacam Bentuk Surat
Membuat Laporan Bisnis
Menyusun dan Mengatur Kerangka Laporan
Membuat Tabel
Menampilkan Grafik
Membuat Formulir
Membuat Dokumen Publikasi
Membuat Surat Massal
Membuat dan Mencetak Amplop
Membuat Diagram Struktur Organisasi
Mengoperasikan Microsoft Excel
Membuat Daftar Inventaris dengan Excel
Menampilkan Data ke Grafik dengan Excel
Mengoperasikan PowerPoint
Membuat Presentasi dengan PowerPoint
0 komentar:
Posting Komentar